SOSIALISASI PELAYANAN PRIMA PADA MASA PANDEMI COVID OLEH BANK RAKYAT INDONESIA
Palangkaraya - 22 Maret 2021 | Pengadilan Tinggi Palangkaraya melaksanakan Sosialisasi Pelayanan Prima pada Masa Pandemi Covid-19 dengan narasumber dari BRI Cabang Palangkaraya. Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya dalam acara tersebut menyampaikan agar kita tetap memberikan pelayanan prima di masa pandemi ini. Pada akhir tahun 2020 Pengadilan Tinggi Palangkaraya telah memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dimana salah satu aspek penilaiannya adalah dari pelayanan publik.
Pelayanan diawali dari garda depan yaitu Satpam dan Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sebagai front office didukung oleh seluruh Pejabat dan Aparatur Sipil Negara Pengadilan Tinggi Palangkaraya di bagian back office. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan agar pelayanan publik lebih ditingkatkan lagi dengan memberikan pelayanan yang berkualitas terhadap pengguna layanan yang datang ke Pengadilan Tinggi Palangkaraya dan Pengadilan Tinggi Palangkaraya dapat meraih Wilayah Bebas Bersih dan Melayani (WBBM).
Berita/Pengumuman Mahkamah Agung
QR CODE STANDAR PELAYANAN
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas