PENGAWASAN REGULER PADA PENGADILAN NEGERI PALANGKARAYA
Palangka Raya, 03 Maret 2021 | Pengadilan Tinggi Palangkaraya mengadakan pengawasan regular ke Pengadilan Negeri Palangkaraya. Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penilaian PTSP dalam rangka lomba PTSP yang diadakan oleh Dirjen Badilum MARI.
Yang bertindak sebagai Ketua Tim Pengawasan adalah YM Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya, Bapak H. Mochamad Hatta, S.H., M.H. Kegiatan berlangsung selama dua hari, di mulai dari tanggal 02 Maret 2021 hingga 03 Maret 2021. Kegiatan diawali dengan Opening Meeting di ruang sidang Pengadilan Negeri Palangkaraya sebagai tanda dibukanya proses pengawasan dan Penilaian PTSP.
Setelah Opening Meeting kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan ke setiap bagian, mulai dari Kepemimpinan, Kesekretariatan, Kepaniteraan hingga Pelayanan PTSP.
Pada hari berikutnya dilaksanakan kegiatan Closing Meeting yang dipimpin oleh YM Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya Ibu Nani Indrawati, S.H., M.Hum., sekaligus menyampaikan temuan-temuan pada pemeriksaan ini, yang terakhir adalah kegiatan penyerahan Laporan Hasil Pengawasan kepada Ketua Pengadilan Negeri Palangkaraya dan Pengadilan Negeri Palangkaraya mempunyai waktu 15 Hari untuk memperbaikinya.
Kegiatan Pengawasan ini juga dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prokes Covid 19.
Berita/Pengumuman Mahkamah Agung
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas